Tantangan Tebak Spek Sepeda Giant TCR Advanced SL Terbaru  Aiman Cahyadi

Beberapa saat yang lalu, Aiman Cahyadi atlet balap sepeda, membuat tantangan di postingan Instagramnya untuk menebak apa saja spek sepeda yang barunya, dan yang beruntung mendapatkan hadiah menarik. Namun giveaway tersebut dah berakhir ya, postingan ini khusus membahas lebih detail sekaligus bike check sepeda baru milik Aiman Cahyadi tersebut.

undefined

Tidak berselang lama semenjak postingan ajakan tebakan, akhirnya Aiman Cahyadi merilis foto fullbike secara lebih detail sehingga bisa kita cek lebih teliti spek apa saja yang ada disana.

Sepeda ini dibuild oleh Pelocon & co , salah satu Distributor Resmi Giant Indonesia, yang berada di Sleman, DI. Yogyakarta, kamu bisa mengunjungi Peloton & co di alamat Google Maps ini https://g.page/pelotonandco?share .

Spesifikasi

undefined

Kita mulai dari framesetnya terlebih dahulu , Giant 𝘛𝘊𝘙 𝘈𝘋𝘚𝘓 𝘋 𝘓𝘪𝘮𝘪𝘵𝘦𝘥 𝘌𝘥𝘪𝘵𝘪𝘰𝘯, salah satu seri dari Giant TCR Advanced dengan stifness to weight ration tertinggi. Dengan warna fullblack dan corak emas di bagian Brand Giantnya, elegant sekali, ditambahkan decal nama pemilik sepeda Aiman Cahyadi dengan bendera merah putih.

undefined

Groupset tentu menggunakan Shimano Dura ace 9200 terbaru, yang sudah 2 x 12 speed dan tentunya full electronic dan disc brake.

undefined

di Wheelset kita bisa menemukan produk dari FFWD, yakni 𝘍𝘍𝘞𝘋 𝘙𝘺𝘰𝘵 33. Menggunakan ban dari Pirelli p-zero untuk lebar belum bisa kami temukan di postingan Instagram.

Di bagian depan, nampak stem yang digunakan produk dari Pro Bike Gear yakni Pro Vibe Stem dengan panjang 12 cm dan handlebar 40cm, cukup mengundang pertanyaan juga, karena Aiman menggunakan opsi stem alloy dibandingkan carbon, kamu bisa cek juga keluarga Pro Vibe Alloy di video ini https://www.youtube.com/watch?v=J71kZwnKKLY

Sumber :

  • https://www.instagram.com/peloton.co.jogja/
  • https://www.instagram.com/aiman_cahyadi/

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean