Bertambah Lagi Artis Yang Mulai Menekuni Roadbike

Aktifitas bersepeda memang menyenangkan, karena disamping untuk olahraga juga ada hiburan bisa melihat dan menikmati suasana sekitar sehingga tidak membosankan, beberapa orang memilih roadbike karena cepat dan cocok untuk digunakan jarak jauh. Berikut 6 artis yang mulai menekuni dunia roadbike dan mulai posting sepeda di Instagram mereka.

@therealdisastr @wulanguritno @lunamaya @pevpearce @sigiwimala @kelly_tandiono

Dian Sastrowardoyo

undefined

Tidak hanya Roadbike yang dimiliki Dian Sastro tetapi juga jenis folding bike merek brompton. Disamping bersepeda Dian Sastro juga sering mengikuti event runing di berbagai tempat bahkan hingga luar negeri. Terlihat brand Cervelo S3 dengan warna pink di postingan sepeda diatas.

sumber : https://www.instagram.com/p/CE1g3cyhw-i/

Wulan Guritno

undefined

Terlihat di foto atas warna sepedanya terlihat orange putih, tapi warna sebenarnya adalah merah putih. Wulan Guritno menggunkan sepeda brand local Camp, bisa di temukan juga di https://maugowes.com/bikes?brand=5ed101376753b8ab11147bc4. 

Camp dengan warna hitam putih, yups local pride.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CEwLbjKgFJY/

Luna Maya

undefined

Terlihat Cervelo S3 Hitam dengan striping pink, sepertinya banyak artis yang suka warna pink. Dari postingan sepedanya, banyak juga yang dilakukan di Bali, asal Luna Maya, jadi suasana berbeda bisa dilihat di postingan sepeda Luna Maya ini.

https://www.instagram.com/p/CD9LQXAHlnX/

Pevita Pearce

undefined

Brand Colnago adalah brand sepeda asal Italia yang menjadi pilihan Pevita Pearce, dengan warna utama pink. Karena penulis tidak terlalu paham seri Colnago mungkin teman-teman bisa membantu di comment untuk menjelaskan seri sepeda ini.

Sumber : https://www.instagram.com/p/B9vIPKzJwPL/

Sigi Wimala

undefined

Sigi Wimala sering juga bersepeda dan posting di Instagram bersama Luna Maya. Brand yang dipilih adalah Specialized Sworks Tarmac SL5 , tapi dari postingan Instagramnya, beliau sedang menunggu SL7 2020 yang baru keluar beberapa saat lalu, waw.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CEguD8jJohu/

Kelly Tandiono 

undefined

Sepeda yang dipilih Kelly Tandiono memiliki geometry aero, yang mana akan wus ketika di jalur flat. Brand yang dipilih adalah BMC Timemachine, yang saya suka dari seri ini adalah integrated bottle cage, yang mana bottlecage/tempat botolnya menyatu dengan frame

Sumber : https://www.instagram.com/p/CETrJwYngAX/

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean