Jangan Cuma Asal pakai Garmin Edge Pastikan Cek Update Juga

Sama seperti komputer atau smartphone, seiring berjalanannya waktu pasti pihak vendor memberikan update-update untuk perangkatnya, ditujukan untuk mendapatkan peforma lebih baik, bug fixing, fitur baru dan lain sebagainya, dan hal ini pasti terjadi terutama di brand-brand besar. Hal ini juga berlaku untuk garmin, dalam kasus ini Garmin Edge sebagai cyclocomp pilih para cyclist, meskipun fitur-fitur sejak awal beli sudah komplit dan aman ketika di pakai, update ini juga sangat penting, berikut alasannya.

undefined

Fitur Baru

Merupakan update yang paling banyak di tunggu pengguna, karena mereka tidak sabar dengan hadirnya fitur-fitur baru setelah update ini. Entah nanti fitur tersebut akan disuka atau tidak oleh para pengguna.

Bug Fixing

Jika kembali biacara seputar fitur baru, tidak selamanya fitur baru tersebut akan berjalan lancar, kadang ditemukan bug yang bisa membuat system crash atau lambat, disinilah update untuk bug fixing diperlukan, bug fixing juga bisa mencangkup perbaikan untuk bug-bugyang yang ada di versi - versi sebelumnya tapi baru saja ditemukan.

Enhacement System

Kadang setelah menerima update kita tidak mendapatkan 2 hal diatas, dan setelah dipakai sama saja tidak ada perubahan fitur, bisa jadi karena alasan ini, untuk enhacement system, atau perbaikan yang mengarah ke hal bagus biasanya peforma. 

Tidak menutup kemungkinan setelah update, perangkat kamu akan lebih ringan digunakan, space storage lebih luas bahkan baterai lebih tahan laa.

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean