Kacamata Photochromic Solusi 1 Lensa Untuk Kondisi Gelap dan Terang

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis
Kacamata Photochromic Solusi 1 Lensa Untuk Kondisi Gelap dan Terang

Pabrikan kaca mata sepeda menyediakan berbagai macam spesifikasi untuk produk-produk mereka, jika kita fokus pada bagian lensa, ada kacamata yang bisa dengan mudah diganti lensanya, ada pula yang lensanya sudah terpatri di kacamata. Beberapa alasan pesepeda mengganti kacamatanya adalah untuk kondisi ketika gelap dan terang, karena jika bersepeda dimalam hari, masa pakai lensa gelap. Nah lensa photochromic ini adalah jawaban sebuah lensa yang bisa dipakai siang dan malam tanpa perlu di ganti.

Auto Gelap dan Terang

undefined

Penjelasan singkat seputar cara kerja kacama ini adalah, ketika terang (siang hari) maka lensanya otomatis gelap, dan ketika gelap (malam hari) lensa akan otomatis terang, teknologi yang diguakan adalah photochromic lens, menarik.

Ada dua opsi sih untuk lensa jenis ini, opsi pertama mode default adalah bening, mode kedua adalah mode default adalah gelap, tinggal kamu pilih mau yang jenis apa. Keuntungan menggunakan kacamata photochromic atau adaptif seperti ini adalah, mata kamu tidak akan lebih terjaga, krena kada sinar uv yang sampai ke mata terkontrol dengan baik dari lensa ini, daripada menggunakan kacamata bening.

Siapa Yang Cocok Menggunakan Kacamata Ini

Bagi kamu yang tidak ingin ganti-ganti lensa, atau menyediakan lebih dari satu kacamata, kacamata jenis ini adalah pilih cocok, cukup satu untuk semua kondisi cahaya. Harganya juga mirip-mirip, dalam kasus diatas adalah produk dari Rockbross dengan seri 0135 Photochromic, sekitar Rp 200rb sekian bisa didapatkan, review juga bisa di cek di https://www.youtube.com/watch?v=nCG_Xo1YywQ&t=232s

Terimakasih, 

-yussan

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean