Keluarga Baru SRAM Rival Etap AXS

SRAM baru saja menambahkan keluarga baru di varian SRAM Rival, yakni SRAM Rival Etap AXS, varian baru untuk wireless electronic groupset dari SRAM, apa aja spek, bagaimana tampilan dan berapa harga, mari bahas di bawah.

Spesifikasi

Hadir dengan 2x12 speed sehingga selevel rasionya dengan red etap axs dan force etap axs yang sudah lebih awal hadir. 

Ada 2 versi untuk SRAM Rival Etap AXS terbaru ini, yakni Rival for Road dan Rival for Gravel

Rival for Road

undefined

Tidak ada definisi tunggal dari "jalanan" / "road" akhir-akhir ini, jadi Rival memberikan banyak pilihan, tidak peduli bagaimana kamu menyukai trotoar / aspal. Pemindah gigi belakang Rival eTap AXS kompatibel dengan drivetrains 1x dan 2x yang sampai membutuhkan sprocket 36 t, yang semuanya akan membuat Anda berputar dengan gembira baik saat mendaki Gunung atau bersaing dalam jalanan lokal. Begini. 

Ada 2 pemikiran ketika memilih sebuah groupset, dan SRAM Riva terbaru ini memiliki jawabannya.

  • Saya ingin pergi cepat. - Siapa yang tidak ingin menang dalam sprint? Heck, kita akan habis-habisan di putaran awal untuk minum bir. Kombo chainring 48/35 dengan 10-30 akan membantu mendorong Anda keluar dari titik sprint crit, road race, triathlon, atau hari Minggu.
  • Saya ingin mendaki. - Jika daftar keranjang sepeda Anda adalah sekumpulan lintasan gunung, 46/33 yang dipasangkan dengan 10-33t atau 10-36t akan membawa Anda ke puncak dengan lebih mudah setiap saat. Anda juga dapat menambahkan ke daftar itu sekarang!

Rival For Gravel

undefined

Ketika dua jalur "jalanan onroad" dan jalur offroad memanggil, Rival menjawab. Mereka punya 1x, 2x, mullet builds, serta flanel dan celana jeans berpotongan. Rival is gravel, off-road, and B-road ready.

  • Saya ingin jalur gravel EKSTREM. - yang Anda inginkan dengan memasangkan kontrol Rival dengan berbagai kaset 10-50 atau 10-52T Eagle, rantai Eagle, dan pemindah gigi belakang GX Eagle AXS. Tangani singletrack yang biasanya Anda pesan untuk sepeda gunung Anda dengan crankset Rival 1 Wide dengan 38T. MTB gearing pada sepeda drop bar? Berpesta di… di permukaan apa pun.
  • Saya ingin balapan gravel - di mana 10-36t akan berpasangan sempurna dengan cincin rantai tunggal pilihan Anda dalam rentang 38-42T. Anda dapat berlari hingga 46T pada Rival 1 Wide Crankset.
  • Saya ingin berpetualang di atas gravel - banyak keserbagunaan dengan chainring combo 46/33t atau 43/30t.

Integrated Power Meter Options

undefined

Hadir dengan opsi power meter yang integrated, Pengukuran daya Quarq yang akurat dan andal tersembunyi dengan elegan di dalam crankarm DUB. Mudah dipasang, mudah digunakan, dengan barrier yang lebih rendah dari sebelumnya. Ukur kemajuan kamu dan capai tujuan bersepeda kamu.

Berat

Berat total dari SRAM Rival etap AXS ini beragam, tergantung setingan chainring, crankarms, sprocket yang kamu gunakan, tapi kita ambil sample satu saja.

Untuk varian disc kurang lebih 3,155 g — about 600g lebih berat than Shimano Ultegra Di2 Disc. 

Karena hal itu juga, harga SRAM Rival eTaps AXS ini bisa dibawah dari SRAM Force eTap AXS.

Harga

Dikutip dari CyclingNews, berikut harga terganti opsi dari SRAM Rival eTap AXS. 

$ 1.639 / € 1.688 / £ 1.516 (2x dengan power meter), $ 1.420 / € 1.463 / £ 1.314 (2x tanpa power meter), $ 1.409 / € 1.453 / £ 1.304 (1x dengan power meter), $ 1.190 / € 1.228 / £ 1,102 (1x tanpa power meter)

Sumber :

https://www.sram.com/en/sram/road/series/rival-etap-axs

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean