Lebih Mengenal Produk EZ-MTB Bleed Kit

Syringe

undefined

Syringe atau injection dari EZ-MTB memiliki desain valve yang bisa dikunci, sehingga kamu tidak perlu takut jika selang tidak akan sengaja tertarik, mekanisme pengunci ini berada di ujung syringe berbentuk skrup.

Multi Adapter

undefined

Yang menarik dari bleed kit ini adalah opsi adapter yang banyak, sehingga cukup satu bleedkit bisa untuk berbagai macam merek, dari Shimano, SRAM hingga Campagnolo.

Hose Clip

undefined

Hose clip ini bertugas untuk mengunci di bagian calipers bagian lubang resevoir, tersedia dua macam ukuran ada 6.0mm hingga 6.5mm. Penggunaanya juga cukup mudah, cukup pasang seperti pada gambar diatas.

Funnel Adapter

undefined

Salah satu part wajib untuk full bleeding, memudahkan sistem hidrolis untuk mengeluarkan udara yang terjebak di dalam sistem hidrolis.

Dikombinasikan dengan berbagai adapter yang tersedia, maka funnel adapter ini bisa langsung di pakai di Shimano, SRAM hingga Campagnolo.

R-Clamp

undefined

R-Clamp adalah semacam tool mirip dengan saklar untuk membuat dan menutup valve hidrolis, menggunakan r-clamp seperti ini, kamu tidak perlu repot-report untuk buka atau tutup valvel dengan menggunakan kunci pas.

Bleed Block

undefined

Bleed block sendiri dipakai untuk menjaga agar piston tidak terdorong kedalam ketika proses bleeding, tentu beda caliper beda bentuk brake pads yang digunakan, bentuk brake pads ini untuk juga mempengaruhi bentuk dari bleed block sendiri, EZ-MTB banyak menyediakan opsi untuk ini.

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean