MOSSO 790 GVL Opsi Gravel Frame 1.4kg Harga Dibawah 5 Juta Rupiah

MOSSO 790 GVL Opsi Gravel Frame 1.4kg Harga Dibawah 5 Juta Rupiah

Apakah kamu berencana merakit gravel bike, dan budget yang disiapkan tidak banyak. Dengan harga dibawah 5 juta rupiah kami menemukan frame dari Mosso Mosso 790 GVL dengan berat sekitar 1.4kg bisa jadi opsi untuk kamu ,berikut selengkapnya.

Pengembangan dari seri Mosso 730 GVL

undefined

Jika dilihat sekilas memang tidak terlihat perbedaan antara MOSSO 790 GVL dan 730 GVL, tapi berkat striping MOSSO 790 GVL yang lebih minimalis, kami lebih suka saja melihatnya, lebih terkesan premium dan elegan. Yang menjadi pembeda adalah beratnya MOSSO 790 GVL bisa sampai 1.4 untuk framenya lebih ringan sekitar 100gram dari MOSSON 730 GVL, Mosso sendiri juga mengklaim seri 790 GVL ini lebih stiff dari 730 GVL sehingga transfer power bisa lebih maksimal.

Spesifikasi dan Size Chart MOSSO 790 GVL

Dilansir dari web offisial Mosso http://www.mosso.com.tw/products.php?func=p_detail&p_id=287&pc_parent=2 berikut sepesifikasi dan size chart yang dimiliki oleh frame ini. 

undefined

Frame alloy dengan semi internal routing cable, dan menggunakn bottom bracket pressfit 86. Bottom bracket pressfit ini juga sangat membantu memberikan stifness lebih disisi bawah, agar transfer power lebih optimal.

Berikut adalah size chart yang dimiliki sepeda ini, silahkan sesuai kan dengan fitting sepeda kamu, size mana yang paling sesuai.

undefined

Fitur Frame MOSSO 790 GVL

undefined

Disini kita bicara lubang-lubang yang disediakan untuk kita menambah aksesoris. Mulai dari lubang di spakbor kemudian pemasangan panier ada di bagian bawah samping fork, dan sisi atas samping seatstay. Hanya saja di pagian top tube tidak ada lubang-lubang disediakan.

Penampakan Fullbike MOSSO 790 GVL

Kami agak kesulitan mencari fullbike MOSSO 790 GVL di internet, tapi di Youtube kami menemukan 1 video menarik dari Harley Anngakesuma.

undefined

Bilang menampilkan penampakan sepeda gravelnya MOSSO 790 GVL yang sudah fullbike dan dipasang beberapa aksesoris bag, dan testing drive di jalanan umum. Videonya bisa di cek disini https://www.youtube.com/watch?v=u2E2pWiiX_k .

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean