PGN Cycling Team berganti nama Menjadi Team Mula di Pertengahan Musim Ini

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis
PGN Cycling Team berganti nama Menjadi Team Mula di Pertengahan Musim Ini

Sejak tahun 2014 hingga 2019 PGN (Perusahaan Gas Negara) telah menjadi sponsor utama dari tim sepeda profesional "PGN Cycling Team". Pagi tadi ketika penulis mengecek feed Instagram menemukan post dari team.mula, bahwa ini adalah saatnya untuk menggati nama PGN Cyling Team menjadi Team Mula, berikut adalah cerita dibaliknya.

2014-2019, sepanjang 5 tahun tersebut banyak cerita asam dan panis dari Team Mula dan PGN sebagai sponsor utama, banyak pertandingan yang telah dialami, baik itu bersifat nasional dan internasional. Berikut adalah postingan yang kami maksudkan.

Berikut isi postingan tersebut :

"Menghitung dari hari ini PGN tidak akan menjadi sponsor utama dari tim kami, kami masih belum menemukan sponsor judul lain untuk tanggal ini. Semua saran dan proposisi disambit, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Sementara itu, tim kami akan mengambil nama dari Mula Co-sponsor kamu, untuk menjadi Team Mula. Namun nama resmi kami di UCI akan tetap PGn Road Cycling team sampai kita temui perjnajian dengan sponsor utama baru.

Tim masih akan berfungsi seperti biasa dengan staff, tiders dan kalender pertandingan yang sama meskipun penarikan sponsor kami di pertengahan musim".

Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan Gas Negara untuk semua dukungan dan dedikasi kerja sama 5 tahun terakhir, tanpa PGN semua ini tidak akan terjadi".

 

Mari kita terus berdoa agar Team Mula dengan nama barusnya tetap terus dengan ambisi yang sama, dan terus berkembang seiring waktu. 

 

Sumber :

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk