Pengalaman Repaint di Wenda AB

Berawal dari keinginan ingin melakukan repaint agar memiliki warna dan corak sepeda yang eksklusif. Saya pun mulai mencari jasa-jasa repaint di daerah Yogyakarta, hingga teman saya merekomendasikan Instagram @wenda_ab https://www.instagram.com/wenda_ab/?hl=en .Saya pun mengecek hasil karyanya di Instagram, waw keren dan banyak banget. 

undefined

Sebelum Repaint

Berikut adalah frame sepeda yang akan saya repaint, yakni United Stygma dengan materialnya carbon.

undefined

Mulai deh saya kontak whatsappnya,kalian bisa menemukan dengan akses Instagram @wenda_ab , Disana saya tanya berapa harga untuk repaint frame, dijelaskan harga sekian, kemudian saya bertanya "apakah termasuk frame carbon?", ternyata beliau menjawab "oh beda mas". Nah untuk harga repaint frame alloy berbeda dengan carbon ya, untuk harga repaint frame carbon lebih mahal karena penanganannya yang berbeda.

Saya kirim tuh warna dan corak yang diinginkan, dengan detail sebagai berikut, warna biru electic khas Giant Propel 2020, untuk brand dengan warna biru muda, dari United diganti Stygma, sambil saya kirim sampel gambarnya. @wenda_ab pun menyanggupinya. Jika tempat kamu jauh dari @wenda_ab, @wenda_ab juga menyediakan jasa antar jemput kok, ongkirnya sih tergantu jarak tempat kamu dengan lokasi @wenda_ab, atau jika kamu diluar kota bisa juga dengan kirim-kirim.

Catatan, pastikan frameset yang akan direpaint sudah dilepas semua componentnnya, karena @wenda_ab tidak menerima bongkar pasang.

Setelah Repaint

undefined

Jadi deh, warna blue electric dengan corak biru muda, sesuai banget dengan ekspetasi saya. Finishing biru metalic ini. Dari yang saya rasakan, catanya tebalnya dapat dan detailnya juga dapat, finishing sparkling yang saya requestkan juga bisa dilihat dengan jelas terutama di bawah sinar matahari.

undefined

Saya pun mencoba ketahanan catnya untuk gowes dibawah sinar mentari terkenala berbagai macam radikal bebas di jalanan, hasilnya pun memuaskan, agar lebih aman lagi, sayapun melapisi cat ini dengan waxing selain agar lebih mengkilap juga agar lebih tahan dengan air.

undefined

Disamping hasilnya yang bagus, kalian juga bisa kok diskusi dengan @wenda_ab melalui whatsapp, mulai dari kombinasi dualtone yang menarik, finishing yang aneh-aneh dan lain sebagainya. Kalian juga bisa menambahkan sticker seperti UCI certificate dan hal lainnya @wenda_ab juga menyediakan sticker semacam itu. 

Selamat mencoba ya.

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean