Review Kacamata Sepeda POC DO Blade

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis

Produk POC terkenal akan produk mereka yang memiliki desain simpel dan sangat ringan, karena dibuat sesimpel dan seringan mungkin maka hampir tidak ada fitur ekstra yang tersedia. Bahkan anda juga bisa tahu bahwa produk tersebut adalah POC tanpa melihat dari labelnya.

Build Quality dan Design

POC DO Blade dari POC ini memiliki lensa yang besar dan sudut-sudutnya tidak terlalu tajam. Lensanya juga memungkinkan untuk diganti. Kami menyukai framenya yang terlihat mulus, sehingga memungkinkan pula untuk dipakai pengendara sepeda motor yang menggunakan helm.

Tentang Produk

Kacamata ini tersedia dalam berbagai varian warna, kalian bisa memilih kombinasi warna dari frame dan lensanya. Untuk framenya sendiri hanya tersedia satu warna saja bukan kombinasi dari berbagai warna.
Kacamata ini menggunkan bridge yang berapa di belakang lensa, sehingga desainnya terkesan sporty, tapi ukuran lensanya tidak terlalu besar, sehingga bagi kamu yang tidak suka lensa ukuran jumbo untuk bersepeda, produk ini cocok untuk kamu.

Kenyamanan

POC DO Blade ini sangat ringan, bahkan saking ringannya kalian hanya cukup menjepit framenya disisi samping kepala kalian dan menggantungkannya di daun telinga.
Hal ini juga didukung oleh frame bagian dalam shaftnya yang dilengkap karet tipis super grip. Shaftnya tidak 100% kaku, jadi bisa dibilang 50% kaku, dari bagian engselnya, dan 50% selanjutnya agak lentur, sehingga mudah untuk menyesuaikan kontur wajah kamu.
Nosepad menggunkan karet berbentuk n yang juga mudah di ajusmen, kami suka nosepad berbentuk N seperti ini, karena lebih sedap dipandang mata, tapi tidak mengurangi fungsi utamakanya.

Pembelian di Indonesia

Tadi pencarian di 2 marketplace terbesar di Indonesia, yaitu Tokopedia dan Bukapakak, kami menemukan 1 toko di Tokopedia yang menyediakan berbagai kacamata varian original POC ini. Harga yang ditawarkan untuk POC DO Blade ini adalah sekitar 3 jutaan rupiah. Kamu bisa mengunjungi kacamata tersebut melalui link berikut ini https://www.tokopedia.com/bikeone/etalase/poc .

 

 

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk