Review Topeak Aero Wedge iGlow Saddle Bag BerLed

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis

Produk saddle bag dari topeak ini merupakan solusi yang mencari saddlebag sekaligus dengan led yang terpasang di seatpost, disamping hal tersebut, saddle bag ini juga memiliki memiliki bahan yang tahan air sehingga kamu tak perlu khawatir lagi jika harus hujan-hujanan ketika di jalanan. Ini adalah Topeak Aero Wedge iGlow .

 

Spesifikasi

Bisa dibilang dimensi dari saddlebag ini cukup compact ya, tidak kekecilan dan tidak kebesaran. Dari beberapa percobaan yang telah kami lakukan, muat untuk menaruh 1 ban dalam + 2 pencungkil + toolkit lipat. masih ada sisa ruang lagi jika ingin mengisi dengan benda lain.

Ukuran yang disediakan yaitu 15cm x 15cm x 5.5cm / 5.9” x 5.9” x 2.2”, dengan kapasitas 0.8 L / 49 ci.

Menggunakan material 1000 denier nylon yang terbukti kuat untuk panas maupun dingin, disamping itu saddle bag ini juga tahan terhadap air. Kamu juga tidak perlu tahu di lednya terkenan air, karena bateray CR2032 x 2 berada di bagian dan terlindung dengan sempurna.

 

Impresi

Dengan ukuran diatas, membuat saddlebag ini sangat mennyatu dengan seatpost dan sepeda. Cocok sekali dengan serinya yang bernama aero wedge. 

Untuk lednya yang merupakan salah satu fitur utama dari produk ini, saya kurang menyukainya. Alasan pertama karena menggunakan bahan semacam pipa elastis transparan yang membuat bentuknya mudah berubah dan kedua penyebaran cahaya tidak merata (tapi hal ini tidak berlaku ketika kalian gunakan dimalam hari). 2 mode lednya seperti juga kurang cukup, mode pertama selalu nyala, dan mode kedua adalah kedip-kedip (mode ini lebih menghemat baterai). Tombolnya cukup keras, sehingga perlu kekuatan ekstra untuk menyalakan dan mematikan lampu ini.

 

Kesimpulan

Kurang lebih itulah yang ingin kami sampaikan seputar produk ini. Jika cocok silahkan mencarinya di toko sepeda terdekat.

 

Referensi

Official : https://www.topeak.com/us/en/products/iglow/688-aero-wedge-iglow

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk