Rockbross AS-019-01 Tas Sepeda Besar tapi Tetap Aero

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis
Rockbross AS-019-01 Tas Sepeda Besar tapi Tetap Aero

Ada banyak opsi untuk tas sepeda, bentuk dan peletakannya juga berbeda-beda pula, ada yang diletakan di belakang sadle, di bottle cage, di top tube dan masih banyak lagi. Tas yang Mau Gowes review kali ini diletaakan di toptube bagian depan, bentuknya yang ramping membuat sepeda masih tetap dalam kondisi aero, salah satu kelebihan tas ditaruh didepan adalah memudahkan cyclist untuk mengambil barang didalamnya meskipun dalam kondisi sedang melaju. Dan ini adalah Rockbross AS-019-01.

*) sebelumnya ingin menyampaikan, beberapa gambar kami ambil dari web resmi beberapa waktu kedepan akan diedit dari versi Mau Gowes.

Tahan Air

undefined

Kegiatan di outdoor memang rawan sekali dengan berbagai halangan yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang mendadak, salah satunya adalah Hujan. Tenang saja, tas ini aman kok, tahan air bahkan sampai ke resletingnya. Selain tahan air, juga mudah dibersihkan dengan kain lap karena permukaannya yang licin.

Tidak Menghabiskan Space

undefined

Jika ukuran sepeda kamu pas maka tas ini tidak akan menggangu pergerakanmu ketika kamu turun dari sadel. Posisinya yang berada di top tube terlihat menyatu dengan frame sepeda, dan bisa dibilang masih membuat sepedamu terlihat aero. 

Aksesoris Yang Tersedia

Didalam box penjualannya ada beberapa aksesoris yang bisa kamu tambahan, antara lain :

Ekstra long strap

Tali pengikat yang lebih panjang ini digunakan untuk frame yang cukup tebal , atau jika kamu ingin meletakan tas ini di tempat lain yang memang membutuhkan tali yang lebih tebal.

Ekstra alas tebal

Alas tebal ini membuat permukaan bagian bawah tas Rockbross tetap datar, sehingga memudahkan untuk meletakan beberapa barang yang memerlukan permukaan datar. Disamping itu juga membuat tas terlihat lebih keren daripada melepas ekstra alas ini.

Harga

Harga yang ditawarkan juga cukup murah, ketika postingan ini dibuat harganya sekitar Rp 100.000,- kurang lebih. Cukup worth untuk beberapa fitur dan ekstra yang diberikan. Namun jika bukan style kamu ya tidak apa-apa karena tentu saja, makin banyak tas yang dibawa, makin berat juga beban yang dibawa ketika gowes, dan bisa menghilangkan bentuk asli dari sepeda tersebut.

Cukup sekian dan terimakasih.

Sumber Gambar :

  • Rockbross Indonesia official : https://www.tokopedia.com/rockbros

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk