Sepeda Lipat Kreuz dari Bandung

Sepeda Lipat Kreuz dari Bandung

Sepeda lipat alias foilding bike menjadi sepeda populer akhir-akhir ini, bisa jadi karena bentuknya yang minimalis, apalagi bisa dilipat, sehingga bisa dimasukan ke mobil atau bahkan dibawa ke kendaraan umum seperti krl, bis dan sejenisnya. Mau Gowes nemu sepeda lipat lokal dari Bandung dengan brand Kreuz, Bentuknya keren seperti brompton dan harganya cukup terjangkau, mari kita pelajari lebih lanjut.

Bahan Frameset

undefined

Sumber Instagram @kreuz.pannier

JIka dilihat sekilas, framenya mirip seperti Brompton, tapi dari @kreuz.pannier menjawab "mendekati", bahan utamanya adalah cromoly, untuk engselnya sendiri dibuat seperti produk Brompton. Sumber https://www.instagram.com/p/B6nRWpIH0L8/ .

Geometri 

undefined

Berikut adalah perbandingan geometri sepeda Kreuz ini dengan Brompton. Dari gambar diatas, bisa kita ketahui panjang wheelbase masih sama, engsel lipatan juga sama, satu hal yang cukup berbeda adalah bentu lekukan pada top tube Kreuz yang lebih landai dari Brompton. 

Cara Preorder

Harga framsetnya sendiri dari postingan @kreuz.pannier pada 1 januari 2020 sekitar Rp 2.5 juta, belum termasuk part lain, meliputi wheelset, handlebar, sadle dan lain sebagainya untuk detail berikutnya bisa hubunngi kontak dibawah ini. Selain request part juga bisa request warna apa saj ayang diinginkan.

Karena produk ini bukan buatan pabrik besar, kamu saat ini hanya bisa melakukan preorder tersebih dahulu, melalui Whatsapp 085624717166 , untuk sebelumnya bisa cek produk-produk merek di Instagram @kreuz.pannier https://www.instagram.com/kreuz.pannier/

Sumber gambar :

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean