Untuk Pertama kalinya 3 Youtuber Sepeda Pro dari Jogja Berkumpul dalam Satu Gowesan

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis
Untuk Pertama kalinya 3 Youtuber Sepeda Pro dari Jogja Berkumpul dalam Satu Gowesan

Bagi teman-teman yang sering menjelajahi video bersepeda dari Youtuber Indonesia, terutama yang dari wilayah Jogjakarta, pasti tidak asing dengan Youtuber Yoga Pino, Tetra Cycle dan Dony Adhika.  Konten sepeda, terutama vlog bersepeda yang mereka upload sangat menginspirasi para penontonnya untuk ikut bersepeda bersama mereka. Bahkan certinya Youtube Mau Gowes juga terinspirasi dari mereka bertiga. namun sejak dulu belum pernah sekalipun merek bertiga gowes secara bersama-sama dalam satu event. 

GOBAR DWDWRapapha

DWDW Rapapha adalah klub sepeda amatir yang anggotanya diisi dari berbagai background pekerjaan dan keakhlian. Tiap sabtu mereka selalu mengadakan even bersepeda bersama, atau biasa disebut Gobar (Gowes Bareng), dan biasa diumumkan di Instagram Gobar Yoga Pino, bisa dikunjungi di https://www.instagram.com/gobaryogapino/ .

Acara gobar tersebut terbuka untuk umum, baik profesional maupun penghobi ataupun warga biasa, dan terbuka pula untuk semua jenis sepeda. Biaanya diadakan tiap hari sabtu pagi, untuk titik kumpulnya berbeda-beda tergantung dari finish.

Tiba Tiba GOBAR DWDWRapapha diadakan Hari Minggu

Gobar minggu ini cukup berbeda sekali, karena diadakan pada hari minggu. Berikut adalah penjelasan dari Yoga Pino

"Berawal dari Pak dokter Tony yang berencana akan terbang ke jogja. Beliau mengajak kami gobar dipindah hari minggu. Masukan utk gobar hari minggu didukung pula oleh mas @dhony_marco dari semarang yang akan mengajak WCC Semarang @wcc.smrg (Woman Cycling Club). Kemudian mas @donyadhika mengajak mas ady @tetracycle untuk ikut gobar, maka dibuatlah pengumuman di akun ig."

Peserta yang tergabung dalam gobar tersebut cukuplah banyak, bahkan sampai 90 peserta lebih.

Untuk startnya sendiri dari Tugu Yogyakarta, dan finishnya di Ancol Bligo di Kulon Progo, ujung dari selokan mataram sebelah barat yang terhubung langsung dengan sungai progo.

Gobar DWDWRapapha 23 Juni 2019

Bukan cuma goweser Jogja saja yang hadir di gobar kali ini, bahkan ada dari Semarang, Riau dan berbagai wilayah ditanah air. Disamping itu dari lintas klub sepeda pula, memang luarbiasa Gobar kali ini. Bagi kalian yang ingin ikut serta gobar berikutnya, silahkan follow saja Instagramnya https://www.instagram.com/gobaryogapino/

 

Sumber :

 

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk