Apa Itu Vittoria PitStop Kit Yang Sering Kita Lihat di UCI Gravel World Championship 2022

Apa Itu Vittoria PitStop Kit Yang Sering Kita Lihat di UCI Gravel World Championship 2022

Waktu nonton UCI Gravel World Championship 2022 kemarin, baik yang men atau women, kamu pasti banyka nemuin botol putih yang di pasang dengan selotip bagik di seatpost, atau bagian-bagian frame lain. Yups itu adalah Vittoria PitStop kit, apa itu mari bahas di postingan ini.

Vittoria PitStop Super Magnum dan Vittoria PitStop Road Racing

undefined

Vittoria PitStop ini adalah sealant sekaligus inflation catridge, untuk pertolongan pertama ketika mengalami bocor dijalan dan ingin kembali menggunakan sepeda dengan cepat. dari Vittoria web, PitStop kit ini support untuk butyl tubes, latex tubes dan tentu tubeless. Untuk TPU sendiri, kami belum mendapatkan informasi apakah support.

Ketika postingan ini dibuat, ada 2 varian Vittoria PitStop yang tersedia, yakni PitStop Super Magnum dan PitStop Road Racing, Perbedaannya adalah untuk PitStop super magnum lebih ke ban-ban besar seperti MTB dan Gravel 100ml (26” up to 2.50 - 27.5” up to 2.40 - 29” up to 2.40. Sedangkan untuk PitStop Road Racing, untuk ke Roadbike, atau GravelBike yang menggunakan ban kecil yang butuh tekanan angin tinggi.

Cara Menggunakan Vittoria PitStop

Untuk step cara menggunakan Vittoria PitStop dibawah ini, kami ambil dari Youtube Official dari Vittoria. 

undefined

1. Pastikan kamu membuang penyebab kebocoran dari ban kamu terlebih dahulu, misal paku, ranting, atau benda tajam lainnya.

undefined

2. Pastikan sampai angin didalam ban/tube habis.

undefined

3. Kocok terlebih dahulu Vitoria PitStop agar isi didalamnya merata

undefined

4. Masukan ke valve secara pelan-pelan hingga foam dan gas dari Vittorial PitStop mengisi ban kamu, oh ya untuk saat ini hanya suport presta valve.

undefined

5. Bersihkan sisa foam, disini hati-hati jangan sampai air keluar, presta valve bisa di kunci dulu.

undefined

6. Shake roda kamu, agar foam merata ke seluruh bagian.

undefined

7. Step akhir tinggal menyesuaikan PSI sesuai rekomendasi dari ban (beda size dan beda ukuran bisa beda rekomendasi PSI), dan tinggal pasang di sepeda, siap digunakan lagi.

Source:

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean