Baru Pertama Lihat Marika Nurmagita aka Marikxx Riding MTB

Baru Pertama Lihat Marika Nurmagita aka Marikxx Riding MTB

Dari sekian lama follow Instagram dan Strava Marikxx alias Marika Nurmagita kami baru melihat beliau rading off road dengan MTB. di Strava terlihat judul yang diberikan adalah MTB to Mega Mendung dengan description first time... .

Strava Activity

undefined

Judul yang di berikan ada MTB to Mega Mendung, dengan jrak 36.66km dan elevation gainnya 957m, waw, 50m lagi tembus 1000m. Kami yakin dengan kombinasi jarak dan elevation gain segitu pasti ada tanjakan yang hampir atau lebih dari 15% slopenya. Ternyata setelah cek analyticsnya ada yang sampai 22,2% hingga 25% wow, tapi kita tidak bisa melihat di Strava apakah mode dirt/road. Selengkap bisa kamu cek di activity Marikxx di https://www.strava.com/activities/8104637264/analysis .

undefined

Benar-Benar Jalurnya MTB

undefined

Credit: Strava Marika Nurmagita

Dari foto terlihat rute yang diberika memang benar-benar untuk MTB, tidak seperti pakai MTB tapi yang hampir semua riding di aspal. Terlihat jalannya ada yang basah teraliri air, apakah di namakan Mega Mendung karena memang sering mendung atau hujan, entahlah kami belum tahu ceritanya.

undefined

Credit: Stava Marika Nurmagita

Terlihat di salah satu spot foto, jika dilihat dari map Strava ini adalah titik balik, kabut menyelimuti tempat tersebut di tambah dengan suasana rindang dari dalam hutan, terlihat menarik sekali.

Kamu juga bisa melihat jepretan aksi Marikxx di postingan Instagramnya, bisa cek pada link di bawah.

https://www.instagram.com/p/Ck2kJnfr8Xa/

Related Cyclists
Avatar Marika Nurmagita
Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean