Cara Ikut Serta Rapha Festive 500 tahun 2022

Cara Ikut Serta Rapha Festive 500 tahun 2022

Tak berasa kita sudah di Desember 2022 nih, seperti biasa di akhir tahun ada event gowes 500KM di Rapha Festive 500. Yakni Gowes dengan total 500KM yang bisa di lakukan dari 24 - 31 Desember 2022 atau 8 hari sejak start. Para finisher akan mendapatkan badge Rapha Festive 500 tahun 2022 di akun Strava mereka, dan challenge ini biasanya banyak goweser yang mengikuti, kamu bisa juga mengajak teman-teman akun agar makin asyik.

Pastikan Sudah Memilki Akun Strava

Untuk bisa mengikuti challenge ini pastikan kamu sudah memiliki akun Strava, sebuah social media sport paling populer saat ini. Jika belum, gampang banget caranya, cukup mampir ke https://www.strava.com/register/free gratis kok. 

Cara Join Rapha Festive 500

Setelah sukses register Strava hinga login, masuk ke halaman challenge Strava ini https://www.strava.com/challenges/rapha-festive-500-2022 , klik join dan silahkan tunggu hingga jadwal event dimulai.

Silahkan buat rencana gowes kamu, dalam 8 hari agar bisa mencapai total 500KM, pastikan sebelum start sudah join challenge Stravanya ya, agar bisa termonitor tiap hari. Kamu bisa tiap hari fondo, sehingga dalam 5 hari sudah finsih, atau jeda-jeda, bebas siapkan jadwal kamu.

Kamu juga bisa download report card dibawah ini, untuk mencatat dalam sehari sudah berapa KM yang tercapai.

undefined

Sukes ya untuk Rapha Festivenya, semoga finish sebelum event selesai

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean