Review CatEye Pro Tools Bottle Storage

yussan avatar
Yusuf Akhsan Hidayat
alias yussan sebagai Penulis

Ada banyak opsi untuk memasang tas khusus di sepeda kamu, bisa ditaruh di top tube, saddle, handle bar dan lain sebagainya. Nah mungkin bagi kamu ingin sepeda terlihat clean dan simple akan lebih memilih menghindari memasang tas-tas tersebut dan lebih suka menaruhkan di kantong jersey. Untuk produk yang akan kami review kali ini memiliki tugas yang sama, tapi penempatannya yang beda. Cat Eye Pro Tools Bottle Storage ini di taruh di bottle cage, karena bentuknya seperti botol jadi kemungkinan orang-orang juga akan mengira ini adalah botol.

 

Review 

produk ini memiliki harga sekitar Rp150.000-an untuk di Indonesia. Tersedian hanya untuk 1 varian dan ukuranm nah apa saja sih yang ada di sini, mari kita baca selanjutnya.

Produk ini jika dibandingkan dengan botol, saam seperti botol berukuran 630ml. bentuknya tabung dengan ada lekukan dibagian leher khas bidon sepeda untuk dilakukan penguncian pada bottle cage.

Ketika postingan ini dibuat, hanya tersedia warna hitam untuk varian bottle storage ini. Bahannya terbuat dari kain keras dan dilapisi dengan bahan tahan air, bahkan sampai ke resletingnya. Jadi kalian tak perlu ragu lagi jika menggunakan peralatan ini dihujan-hujannya, atau di jalur offroad yang menghasilkan cipratan-cipratan tanah liat.

Label CATEYE yang ada di body bottle storage ini terbuat dari bahan yang bisa refleksikan cahaya. Dengan ini tingkat keamanan ketika bersepedapun juga ikut bertambah. Namun kami cukup was-was karena label ini terletak dibagian yang bersentuhan dengan bottle cage, jika sering bersentuhan ada kemungkinan tulisan akan menghilang karena bergesekan secara terus menerus.

 

Kesimpulan

Bottle storage benar-benar solusi keren bagi yang tidak suka memasang tas di sepeda, karena mudah untuk dipasang dan dilepas. Disamping itu ukurannya yang cukup besar mampu untuk meletakan beberapa perlengkapan penting ketika bersepeda, seperti toolkit, ban dalam, pencungkil ban, uang dan sebagainya.

Ada sekat-sekat didalamnya memungkin isi didalamnya tidak akan saling bersentuhan langsung ketika ada goncangan ketika bersepeda.

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean

LOADING...

sample text yuk