Warna Baru Polygon Strattos S5 Disc, S7 Disc dan S8 Disc 2020

Beberapa saat yang lalu Polygon telah merilis generasi baru untuk Polygon Strattos S5 Disc, S7 Disc dan S8 Disc. Tidak ada perbedaan baik dari segi geometri dan spesifikasi, cuma perbedaan warna di rilis kali ini. Yuk Kita bahas satu persatu.

Polygon Strattos S5 Discbrake 2

undefined

Warna andalan Polygon Starttos S5 Disc saat ini adalah kombinasi tri-color silver, merah marun dan hitam, 3 warna tersebut terlihat menyatu dengan gradasinya. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat berbeda dengan sepeda - sepeda lainnya. Masih dengan kombinasi groupset 105 dan brake semi hidrolik dari TRP.

Sumber : https://www.polygonbikes.com/id/shop/bikes-id/road-id/performance-id/strattos-s5-disc-brakes-2/

Harga resmi sepeda ini adalah Rp 15.000.000,- .

Polygon Strattos S7 Discbrake 2

undefined

Penulis sendiri langsung jatuh hati dengan warna baru Stattos S7 Disc ini, dengan warna utama biru metalic, dilengkapo dengan striping biru yang lebih tua, mendekati ungu. 

Masih dengan frame dengan standart UCI, yang mana sepeda ini bisa kamu ajak balapan di event resmi UCI, dengan groupset dan brake yang mirip dengan S5 Discbrake diatas, yakni kombinasi Shimano 105 dan brake dari TRP.

Harga resmi sepeda ini adalah Rp 21.000.000,- .

Sumber : https://www.polygonbikes.com/id/shop/bikes-id/road-id/performance-id/strattos-s7-disc-brakes-2/

Polygon Strattos S8 Discbrake 2

undefined

Menggunakan warna utama yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu warna hitam. Tapi seri saat ini dari Polygon Strattos S8 Discbrake 2 ini menggunakan full black matte, yang mana warna tersebut pasti banyak sekali peminatnya.

Dengan frame bersertifikat UCI dan Ultegra untuk groupsetnya, kecuali pada bagian brake yang masih mengguna TRP semi hidrolik, terlihat tampan.

Harga resmi sepeda ini adalah Rp 27.000.000,-

Sumber : https://www.polygonbikes.com/id/shop/bikes-id/road-id/performance-id/strattos-s8-disc-brakes-2/

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean