Persiapan Tour de Prambanan 2019

Persiapan Tour de Prambanan 2019

Akan diadakan pada esok 27 Oktober 2019, Tour de Prambanan 2019 tiket sudah sipa dipesan sejak hari ini loh, segera saja ya, karena biasanya even seperti ini akan mudah sekali habis tiketnya. Jarak yang akan ditempuh adalah +- 100KM dan ada kategori race pula loh.

Nah berikut untuk detail biaya pendaftarannya :

undefined

Di Tour de Prambanan ini juga ada kategori racenya, yaitu KOM dan QOM race, dan masih terbagi lagi menjadi beberapa golongan usia dan atlit, berikut detailnya :

undefined

Kamu tak perlu khawatir jika ikut serta Tour de Prambanan, karena Semua peserta TDP 2019 akan dilindungi oleh asuransi sebesar nilai pertanggungannya. Segala hal yang tidak tercakup dalam perlindungan asuransi tersebut menjadi tanggungjawab peserta sendiri. Dan tentunya semuanya sudah dipersiapan secara matang, mulai dari mobil sweeper, patwal, ambulans dan kebutuhan lainnya untuk menunjang tur ini berjalan dengan lancar.

Kompetisi Id juga pernah mengadakan tanya jawab di Arena Id seputar Tour de Prambanan ini, yang bisa kamu cek pula kegiatannya di link berikut https://arena.id/episode/Persiapan-Tour-De-Prambanan-2019/3037 .

Sudah siap untuk mendaftar, yuk registrasi melalui link berikut ini https://www.tourdeprambanan.com/pendaftaran/ .

Sumber : 

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean