Polygon Bend R9X Terlihat di Sea Otter Classic 2023

Polygon Bend R9X Terlihat di Sea Otter Classic 2023

Berlokasi di Monterey, California, Sea Otter Classic adalah perkumpulan penggemar bersepeda dan aktivitas luar ruangan terbesar di Amerika Utara dan menawarkan hampir semua jenis balap sepeda kompetitif dan wisata rekreasi yang bisa dibayangkan. Race, Ride, Demo, Expo dll tersedia disini. Yang menarik perhatian kami adalah Polygon brand kebanggaan Indonesia, mendirikan booth disana dan terlihat varian gravel yang belum ada dirilis di media Polygon, yakni Polygon Bend R9X.

Oh ya sebelum bahas lebih lanjut sepeda gravel baru Polygon ini, kami mendapatkan gambar ini dari Youtube Bikes Online, bisa cek di link berikut pada menit-menit akhir https://www.youtube.com/watch?v=xa1nXkvaIzY

Polygon Bend R9X, X untuk Electronic Groupset

Untuk X sendiri di varian Bend R9X ini untuk menjelaskan bahwa sepeda ini menggunakan electronic groupset dari SRAM Rival AXS, bahkan electronic seatpost juga dari Sram D-Axis. Dengan carbon wheels dari Novatec.

Polygon Bend R9X Geometri Frame Baru

undefined

Jika kita sekilas geometry dari Bend R9X dari Polygon Bend yang ada saat ini Bend R5 dan Bend R2, atau bahkan Gravel terbaru Path X3 dan Path X5, terlihat sangat berbeda https://maugowes.com/bikes?type=62dc7dadd90861eb14372a27&q=bend.  

undefined

Masih mengusung desain slope top tube, ada tekukan di toptube bagian depan, dan seat stay yang lebih panjang dengan tekukan di bagian atas. Jka dilihat pada sambungannya, terlihat frame ini menggunakan bahan alloy dan fork dari carbon. Karena kami merasa akan seperti varian Strattos, yang mana Strattos S7 keatas sudah Carbon.

Decal Style Baru Polygon 2023

undefined

Seperti varian Road dan MTB terbaru Polygon 2023 dengan teks Polygon besar di downtube dengan satu warna, seperti gambar diatas, Terlihat telah di implement di Polygon Bend R9x ini. Dikombinasi warna biru matte dan corak kontur di bagian top tube, berasa sekali adventurenya.

undefined

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean