Selain Agar Aman Berikut Adalah Alasan Menaruh Sepeda Didalam Rumah

Selain Agar Aman Berikut Adalah Alasan Menaruh Sepeda Didalam Rumah

Apakah kamu menaruh sepeda kamu didalam rumah, disini maksudnya beneran didalam rumah ya di salah satu ruangan utama dan bukannya garasi. Jika iya kenapa sih, berikut beberapa hal yang dapat membuatmu menaruh sepeda di dalam rumah menurut Mau Gowes, antara lain.

 

Menjamin Sepeda Selalu Bersih

Photo by Jack Finnigan on Unsplash

Karena ditaruh di ruangan utama, otomatis kondisi sepeda harus bersih dulu donk. Hal ini akan menjadi kebiasan positif yang bagus untuk kamu dan sepeda, sekalian saja capek daripada ditunda-tunda untuk mencuci sepedanya. Dengan sepeda yang langsung dicuci, maka membuat kotoran tidak akan menempel lebih erat lagi ke bagian sepeda, sekaligus membuat umur sepeda lebih lama juga.

Hal ini juga sangatr berguna bagi pemiliki sepeda yang lebih dari satu, dengan menaruh didalam rumah maka perawatan sepeda juga semakin mudah, kemungkinan terbesar mungkin kotor karena debu, atau ada banyak sarang laba-laba. Disamping itu, dengan kondisi yang sudah bersih tersebut, maka pemiliki tidak perlu ragu-ragu lagi jika suatu saat ingin cek atau servis sepeda tersebut, karena tidak takut akan membuat kotor.

 

Sebagai Hiasan Rumah

Photo by Bruno van der Kraan on Unsplash

Sepeda yang dijaga kebersihannya adalah sepeda yang sedap dipandang. Dengan membeli berbagai macam stand / bike rack yang sesuai dengan kondisi ruangan. Maka kamupun bisa menyulap sepeda sebagai hiasan rumah pula, sebuah hiasan yang menggambarkan jati diri kamu.

 

Untuk Keamanan

Bukan hal aneh lagi, keamanan adalah faktor terpenting kenapa sepeda harus ditaruh didalam rumah. Karena membuat orang tidak tahu apakah didalam rumah ada sepeda, dan kedua semua yang ada didalam rumah lebih mudah diawasi.

Tapi kamu juga jangan terlalu PD dulu, meskipun didalam rumah pastikan pula keadaan pintu dan jendela juga mendukung keamanan sepeda tersebut.

 

Kesimpulan

Dari ketiga alasan diatas, maka kesimpulan yang paling berarti adalah membuat umur sepeda semakin panjang. Pertama karena kebersihan dan karena lebih aman, berbeda jika ditaruh luar dan ada pencuri mengambilnya, bisa dibilang umur sepedamu berakhir sampai situ.

Latest Posts

TERIMAKASIH UNTUK

Terimakasih DomainesiaTerimakasih Digital Ocean